Berita Terbaru Tentang Terapi Stem Cell

Berita Terbaru Tentang Terapi Stem Cell

Apa yang dimaksud dengan Stem Cell atau Sel Punca ?

Stem Cell atau biasa dikenal sebagai Sel Punca adalah sel induk yang belum terdiferensiasi serta mempunyai kemampuan untuk meregenerasi sel organ. Sel induk ini dapat berubah menjadi sel organ apapun sesuai kebutuhan. Tubuh mempunyai mekanisme regenerasi organ secara alami, apabila terjadi kerusakan pada sel organ tertentu seperti sel jantung misalnya maka secara otomatis tubuh akan mengirimkan sinyal kimiawi kepada sumsum tulang belakang agar mengirimkan stem cell kepada sel jantung. Stem cell kemudian akan menuju organ jantung dan akan berubah menjadi sel jantung. Secara otomatis stem cell akan melakukan perbaikan atau regenerasi sel organ yang rusak.

Terapi Stem Cell

Terapi Stem Cell atau biasa juga dikenal sebagai terapi Sel Punca telah ramai dibicarakan orang. Banyak sekali penderita penyakit berat yang terbantu dengan adanya metode pengobatan baru ini. Terapi stem cell sekarang telah dapat diaplikasikan dan banyak rumah sakit besar yang bisa melakukannya, termasuk di Indonesia. Pada umumnya terapi dilakukan menyuntikkan Stem Cell donor  ke dalam tubuh pasien, diharapkan Stem Cell donor ini bisa memicu regenerasi sel baru menggantikan sel organ yang telah rusak. Meskipun menjanjikan dan telah banyak membantu pasien, terapi stem cell masih cukup mahal bagi sebagian masyarakat.

Pada umumnya rumah sakit melakukan transplantasi stem cell dimana Stem Cell  ditransplantasikan kedalam tubuh manusia. Dengan memakai stem cell donor yang diperoleh dari berbagai sumber dilakukan transplantasi sel induk dengan maksud memperbaiki dan meregenerasi sel organ yang mengalami kerusakan dan mengobati penyakit degeneratif.

Terapi Stem Cell  secara efektif dapat mengobati berbagai penyakit degeneratif seperti Diabetes, sirosis hati, Parkinson,  gagal ginjal, jantung, cerebral palsy , cedera tulang belakang saraf , stroke ,  kerusakan genetis, autis , sel induk dan sel NK dan bisa sebagai anti-aging atau anti penuaan dini.

Berikut adalah berita dari salah satu televisi swasta tentang terapi sel punca

 


 

Sekarang anda tidak perlu lagi melakukan terapi suntik stem cell dengan biaya yang mahal. Telah hadir hasil penemuan ilmiah Nutrisi Stem Cell berupa kapsul extract AFA yang terbukti bisa meningkatkan jumlah stem cell yang beredar di dalam tubuh. INFO lengkap KLIK DISINI 

 

solusi penyakit berat

Hanny

saya berwirasusaha sebagai distributor produk suplemen kesehatan, Nutrisi Stem Cell, Jelly Gamat, Zmooth Detox dsb. Ingin membantu menyebar luaskan pengetahuan berkaitan dengan kesehatan, pola hidup sehat, dan nutrisi kesehatan. Jika anda membutuhkan bantuan silahkan kontak saya. di WA Hp / WA : 087853902678 Terima kasih