Terapi Sel Punca Penderita Diabetes

Terapi Sel Punca Penderita Diabetes

PEMBELAJARAN TENTANG SEL

Pendapat  DR.Raymond Francis dari Massachuttes Institute of Technology (MIT) AS  Penyebab seseorang jatuh sakit disebabkan sel sel di dalam tubuh manusia yang mati lebih banyak jumlahnya dibandingkan dgn sel sel yg baru terbentuk. Sel punca adalah sel induk yang belum terdiferensiasi. Sel punca mempunyai dua sifat: pembaruan sel dan diferensiasi sel

Jenis Sel Punca

  1. SEL PUNCA DARAH TALI PUSAT adalah sel induk darah (blood stem cell) yang diperoleh dari tali pusat dan placenta setelah kelahiran bayi. Meskipun pada saat ini darah tali pusat hanya digunakan sebagai sel induk untuk transplantasi hematopoietik. Beberapa penelitian telah dilaksanakan untuk melakukan identifikasi dan menggunakan jenis-jenis sel lainnya, seperti sel induk mesenkimal atau endotel (pembuluh darah).
  2. SEL PUNCA DEWASA atau Adult Stem Cell adalah sel induk dari jaringan tertentu. Sebuah sel induk pada jaringan janin dan / atau orang dewasa biasanya menghasilkan jenis jaringan di mana ia ditemukan (sel induk darah membuat darah, sel induk saraf membuat neuron, dan sebagainya).

MACAM-MACAM SEL

  1. SEL NK (natural killer) adalah sejenis sel darah putih yang berisi butiran dengan enzim yang dapat membunuh sel tumor atau sel mikroba. Juga disebut limfosit granular besar (LGL).
  2. SEL MAST adalah jenis sel yang hadir dalam jumlah besar di membran hidung dan paru-paru. Aktivasi sel-sel ini oleh antibodi alergi menyebabkan pelepasan beberapa zat, termasuk histamin dan heparin yang menyebabkan gejala seperti pilek, gatal, hidung tersumbat, dan produksi lendir.
  3. SEL CD4 (limfosit CD4, Pembantu Sel-T) adalah jenis sel darah putih yang membantu tubuh melawan infeksi.
  4. SEL CD8 (limfosit CD8) adalah jenis sel darah putih yang membantu mengatur dan/atau melaksanakan respon kekebalan tubuh. Sel CD8 termasuk supresor-T dan sel sitotoksik limfosit-T.

Dengan bertambahnya usia dan faktor lingkungan, jumlah stem cell yg dilepaskan dan produksinya berkurang, maka mudah terjadi penurunan kinerja organ. Bantuan nutrisi stem cell sangat di butuhkan sebelum terjadi penyakit kronis.

Terapi Sel Punca dan Penderita Diabetes

Penderita Diabetes yang ditandai dengan menurunnya fungsi organ pankreas dalam memproduksi insulin, bisa terjadi karena pola hidup tidak sehat, stres, dan penurunan fungsi organ. Terapi sel punca telah menunjukkan efektifitas dalam pemulihan penderita diabetes. Terapi sel punca  yang  biasanya dilakukan adalah dengan cara menyuntikkan stem cell yang diperoleh dari donor kepada pasien. Cara ini banyak dilakukan oleh rumah sakit besar di luar negeri dan di Indonesia dan biaya yang dikeluarkan cukup mahal.

Cara yang lebih murah dan efektif adalah konsumsi nutrisi yang bisa memperbanyak jumlah stem cell yang beredar di dalam tubuh. Tentunya harus juga diperhatikan jenis nutrisi tersebut terbuat dari bahan apa dan apakah sudah melalui penelitan yang benar.


‌1 gr Stemtech AFA Extract mampu menutrisi dan mendukung pelepasan stem cell dewasa sebanyak 3-4 juta banyaknya. Dengan mengkonsumsinya, jumlah stem cell yang mengalir di aliran darah bertambah sehingga kesehatan organ juga meningkat. Info Lengkap Klik Disini
solusi sehat

solusi penyakit berat

 

Hanny

saya berwirasusaha sebagai distributor produk suplemen kesehatan, Nutrisi Stem Cell, Jelly Gamat, Zmooth Detox dsb. Ingin membantu menyebar luaskan pengetahuan berkaitan dengan kesehatan, pola hidup sehat, dan nutrisi kesehatan. Jika anda membutuhkan bantuan silahkan kontak saya. di WA Hp / WA : 087853902678 Terima kasih